30 Replies to “UNBOXING DJI MAVIC 2 PRO INDONESIA ( FIT DADAN FITRAYANA”

  1. fairventures worldwide

    Saya mau tanya Bang. Aku punya charger hub dji mavic 2 pro kebetulan baru beli juga, pas aku nyoba charger 4 battery, kenapa lampu indikator yg di battery drone nya ga hidup. Beda kalo charger langsung ga makek hub, lampu indicator batterynya hidup, jd tau proses charging udah penuh atau belum. Apakah memang gitu atau gimana?
    Mohon responnya tks.

  2. Friki Ariyono

    Mas sy mau tanya lg nih, kantor sy ada P4P dengan tab A6 sebagai smartphone nya tp ada masalah sm app dji go4 ya gak mau nampilin video dari kamera nya, setelah sy coba pake iphone 5 dia bisa nampilin video nya kira2 masalah dari tab A6 apa ya mas..????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *