Tesla Model X Review & Test Drive Indonesia



Tesla Model X sanggup derek truk di kondisi salju 👉

Era mobil listrik pelan-pelan menemukan jalannya untuk masuk dan memperkenalkan diri di Indonesia, meskipun secara tak resmi alias tanpa ATPM. Jika di IIMS dan GIIAS kita sudah bersua dengan Tesla Model S yang berbentuk sedan, mari berkenalan dengan saudara SUV-nya, Tesla Model X.

Merek yang dulu dipimpin Elon Musk ini berinisiatif membuat sebuah SUV listrik dengan pintu eksentrik yang disebut sebagai “Falcon Door”. Mobil ini bisa dipesan dalam 5,6 hingga 7 seater, dan tersedia mulai dari varian 75D yang terjangkau hingga P100D yang larinya bisa mempermalukan supercar.

Selain mengandalkan kecanggihan teknologi mesin listrik dan performa EV yang menjagokan torsi instan di setiap kickdown, rupanya Tesla Model X ini menyimpan seabrek kejutan yang bahkan bisa membuat orang yang tak begitu suka mobil terpukau.

Penasaran? simak hasil review dan test drive AutonetMagz mengenai teslap Model X ini oleh Hillarius Satrio.

Jika Anda mempunyai mobil baru yang ingin kami review, silahkan hubungi melalui email : autonetmagz@gmail.com

Informasi mengenai motor & mobil baru, kunjungi, follow dan like:

– Instagram :
– Twitter :
– Facebook :

© 2018 AutonetMagz.com and AutonetMagz.net

37 Replies to “Tesla Model X Review & Test Drive Indonesia”

  1. Rienaldo Nfn

    Sekarang masih mahal.. sama seperti jamannya Hp dan Laptop.. di awal2 mahal.. lihatlah kini.. setiap orang punya Hp.. dan Laptop makin murah… begitu juga mobil listrik 10 tahun ke depan ya sudah pasti harganya bersaing sama Low MPV Avanza Xpander Mobilio… Masalah jarak tempuh yg lebih pendek.. lambat laun akan teratasi juga dengan perkembangan teknologi..

  2. Muhammad Rafif

    Gw mah bodo amat kalau autonetmagz tidak mendukung mobil listrik.Pasalnya mobil diesel sebaik apapun hemat bbmnya tetap saja tidak ramah lingkungan.Adapun kapasitas baterai pasti akan bersaing dengan bbm,hari ini saja sudah ada graphine battrey yg diklaim dapat dicas hanya dalam waktu 15menit.Jadi,apa lagi alasan untuk tidak mendukung mobil listrik?Hanya PLN sekarang harusnya mulai membangun energi tabarukan .

  3. Farid imam

    itu kan mobil listrik..bhan bkrnya listrik.. jika ketika mobil itu jalan, dan gerak dari rodanya dapat diubah mnjadi energi listrik..kan jadi lbih irit lagi. bahkan bisa skali charge untuk slamanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *