5 HP SAMSUNG TERBAIK 2019 (Harga 1 – 5 Jutaan)



Daftar harga HP Samsung Terbaik di tahun 2019 mulai 1, 2, 3, 4, dan 5 jutaan. Nih, review 5 smartphone android murah tebaru.

● Beli Samsung Galaxy A10 – (Rp 1,6 Jutaan)
Bukalapak:

● Beli Samsung Galaxy M20 – (Rp 2,4 Jutaan)
Bukalapak:

● Beli Samsung Galaxy A30 – (Rp 3 Jutaan)
Bukalapak:

● Beli Samsung Galaxy A50 – (Rp 3,7 Jutaan)
Bukalapak:

● Beli Samsung Galaxy A70 – (Rp 5,2 Jutaan)
Bukalapak:

YATEKNO.COM – Rujukan Sebelum Membeli
[+] Artikel:
[+] Join Grup WA:
[+] Join Grup FB:

★ OFFICIAL STORE ★
Tokopedia:

★ STAY CONNECTED ★
Website:
Instagram:
Facebook:
Twitter:
GPlus:

Email kerja sama: halo@yatekno.com

#hpsamsung2019 #hpsamsungterbaik #hpsamsung

43 Replies to “5 HP SAMSUNG TERBAIK 2019 (Harga 1 – 5 Jutaan)”

  1. Thom's Life

    Buat yg mau beli series A10 cuss di Lazada kmrin gw beli dgn hrg 1.570 rb pas tanya di counter hp hrg 1,8 jt ngk kurang… Free ongkir lg…
    Yeyeye… Skrg sdg menantikan kedatangannya….
    Utk gaya ngk mesti mahal….

  2. Yadi Everything

    Alhamdulillah kebeli A20 tanpa nunggu THR 😀

    Jadi bisa pamer kece pas lebaran hehe…tapi serius loh, dari jaman A3 2016 saya jdi suka pake layar AMOLED dan gak mau beralih ke IPS, soalnya AMOLED tuh nyaman dimata dan hemat battere, juga klo di blog katanya klo AMOLED itu radiasi layar nya rendah jdi gk gampang bikin mata minus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *